Jaga Tradisi, HUT Desa Gunung Mekar ke-48 Gelar Wayang Kulit

  • 06 October 2019
  • Dibaca: Pengunjung
http://gunungmekar-lampungtimur.desa.id/assets/images/sedang/df240-dsc_0478.jpg

Gunung Mekar - Dalam rangka menjaga tradisi, Hari Ulang Tahun Desa Gunung Mekar ke-48 dimeriahkan dengan pagelaran Wayang Kulit dengan lakon "Temurune Wahyu Jati Waseso", yang dibawakan oleh Ki Dalang Wisnu Mudo Joko Asmoro, acara diadakan di podium lapangan Desa Gunung Mekar, Kecamatan Jabung, Kabupaten Lampung Timur. Selasa (01/10/2019)

Kepala Desa Gunung Mekar Edi Prayitno dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia dan masyarakat atas kerjasamanya, beliau juga meminta maaf apabila ada kekurangan dalam penyediaan tempat dan lain-lain.

"Saya mohon Do'anya agar bisa memimpin Desa ini dengan baik dan bisa membawa Desa Gunung Mekar lebih maju", pungkasnya dalam sambutannya.

Camat Jabung Hendri Gunawan, S.Sos, MIP yang hadir dalam kesempatan itu mengucapkan selamat kepada Desa Gunung Mekar yang ke-48, ia juga bangga karena Desa Gunung Mekar bisa mengadakan rangkaian kegiatan acara HUT Desa dengan baik dan meriah.

"Saya berdo'a semoga Desa Gunung Mekar bisa Toto Tentrem Kerto Raharjo, atau jika dalam bahasa Arab Baldatun thoyibatun warobbun ghofur", ucapnya.