HUT Desa Gunung Mekar ke-48 dibuka dengan Do'a Bersama (Istighosah)

  • 17 September 2019
  • Dibaca: Pengunjung
http://gunungmekar-lampungtimur.desa.id/assets/images/sedang/44c0d-whatsapp-image-2019-09-16-at-21.08.07.jpeg

Gunung Mekar - Panitia HUT Desa Gunung Mekar ke-48 mengadakan acara Do'a Bersama pembacaan Istighosah sebagai tanda dimulainya rangkaian kegiatan HUT Desa Gunung Mekar ke-48, acara yang dilaksanakan di Balai Desa Gunung Mekar, Kecamatan Jabung, Kabupaten Lampung Timur tersebut berjalan khusu' dan Khidmat. Senin (16/09/2019).

Dalam sambutannya Siswanto Ketua Panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak sehingga acara dapat terlaksana dengan baik, ia juga mengucapkan permohonan maaf apabila dalam persiapan dan penyedian tempat masih ada banyak kekurangan.

"Kami atas nama panitia memohon dukungan, saran dan kritik yang membangun sehingga pelaksanaan HUT Desa Gunung Mekar ke-48 bisa berjalan dengan baik dan lancar sejak dibuka malam ini sampai akhir acara penutupan mendatang", pungkasnya.

Acara istighosah dihadiri oleh Kepala Desa beserta seluruh perangkatnya, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, jamaah yasih se-Desa Gunung Mekar serta masyarakat yang ada dilingkungan Balai Desa. Hadir pula dalam acara tersebut Kapolsek Jabung IPTU Feriyantoni, SIK. (admin)