ANTUSIASME WARGA DESA GUNUNG MEKAR BAYAR PAJAK

  • 07 May 2018
  • Dibaca: Pengunjung
http://gunungmekar-lampungtimur.desa.id/upload/2018/05/IMG-20180507-WA0000.jpg

Pajak adalah salah satu kontribusi wajib masyarakat kepada negara yang terutang, baik sebagai pribadi maupun sebagai badan usaha yang bersifat memaksa, berdasarkan undang-undang, dengan tidak mendapatkan imbalan apapun secara langsung dan digunakan untuk keperluan negara bagi sebesar-besarnya kesejahteraan rakyat.

Membangun Indonesia dari Desa merupakan gebrakan pembangunan daerah oleh Pemerintah Pusat. Salah satu cara adalah dengan Program Dana Desa. Melalui UU Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa, Desa memiliki kesempatan untuk membangun Desanya baik dari pembangunan sampai pada hal-hal yang berhubungan dengan peningkatan sesejahteraan rakyat.

IMG-20180507-WA0001

Sudah tidak asing lagi bagi warga yang memiliki rumah maupun tanah Indonesia ini khususnya di Desa Gunung Mekar untuk membayar pajak tanahnya, yang lebih dikenal dengan PBB (Pajak Bumi dan Bangunan). Merupakan suatu kewajiban sebagai warga negara yang baik untuk membayar pajak sesuai waktu yang telah ditentukan.

Pelaksanaan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan di Gunung Mekar terjadwal dimulai pada hari senin tanggal 07 Mei 2018 s/d Kamis 10 Mei 2018 yang meliputi warga dari Dusun I hingga warga Dusun VIII.

Ayo !! “Orang Bijak Taat Pajak"