Acara Perpisahan, KKN Unila Gelar Makan Bersama

  • 11 February 2019
  • Dibaca: Pengunjung
http://gunungmekar-lampungtimur.desa.id/upload/2019/02/20190209_215541.jpg

Gunung Mekar, Jabung - Setelah 40 hari menjalankan tugas di Desa Gunung Mekar, Mahasiswa KKN Unila mengadakan acara perpisahan yang ditandai dengan penyerahan kenang-kenangan dan makan bersama seluruh pamong Desa Gunung Mekar, Kecamatan Jabung, Lampung Timur, Acara diadakan di Balai Desa. Sabtu (09/02/2019).
 
Fajar selaku koordinator mahasiswa mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga Desa Gunung Mekar yang telah menerima mahasiswa dan membimbingnya selama KKN di Desa Gunung Mekar.
 
"Kami juga mohon maaf jika selama berada disini ada perilaku atau sikap kami yang kurang berkenan, ini adalah acara terakhir kami dan besok kami akan pulang ke kampus dan ke kampung masing-masing", pungkasnya.
 
Mewakili Kepala Desa, Rofingi Sekdes Gunung Mekar menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh mahasiswa KKN, ia juga berharap apa yang sudah disampaikan selama KKN bisa bermanfaat untuk masyarakat Desa Gunung Mekar.
 
"Saya mewakili pamong Desa menyampaikan permohonan maaf apabila selama di Desa Gunung Mekar banyak tutur kata atau perbuatan yang kurang berkenan, saya juga berpesan apabila dikemudian hari sudah lulus kuliah dan sudah sukses mohon jangan lupakan Desa Gunung Mekar, kita tetap bersaudara dan mohon sumbangsih pemikiran untuk kemajuan Desa Gunung Mekar", ujarnya.
 
Acara yang dihadiri seluruh pamong Desa Gunung Mekar tersebut berjalan lancar, sebelum acara makan bersama dimulai para mahasiswa memberikan kenang-kenangan kepada Kepala Desa Gunung Mekar dan dilanjutkan fhoto bersama.